Perkenalan (bukannya sok kenal, lho)

Perkenalan
(bukannya sok kenal, lho)
Sabtu, 5 Juli_
Yosh.. Perkenalkan, namaku Andika Ahmad. Biasa dipanggil Dika, kadang dipanggil Dick (jangan buka kamus bahasa Inggris!). Kalau mau panggil ‘sayang’ juga boleh lho.... Kokokokok, umur masih 19 tahun and it’s still going on. Well, nggak kerasa udah satu tahun  lamanya statusku sebagai mahasiswa FBS (Fakultas Bahasa dan Sastra) ini melekat dalam jiwa dan ragaku, oooohhhhh (nagis darah dikamar mandi sambil pegang shampoo). Hmmmm. Walaupun waktu kuliahku tinggal 3 tahun lagi, diriku ini aku masih bingung. Kenapa bingung? Kan persediaan shampoo masih banyak, tenang sajaa. Oh iya, kan persediaan shampoo masih banyak (lho?).
Diriku ini masih bingung, mau jadi apa setelah lulus kuliah nanti. Yosh.... tanpa basa-basi lagi, saya Andika Ahmad menyatakan bahwa :
1.      Mulai saat ini telah memutuskan untuk keluar dari Zona Nyaman demi untuk menyongsong oppai (lho?), I mean, menyongsong masa depan yang cerah.
2.      Cinta alam dan kasih sayang sesama manusia (copas dari buku Pramuka).
3.      Persatuan Indonesia (copas Pancasila).
4.      Motto (penyedap ketiak) : mem-bahasa Inggriskan masyarakat dan mem-masyarakatkan Bahasa Inggris.
5.      Jika ada perubahan, akan ada pemberi-tempe-an lebih lanjut.
Sekian dan terima sayang yang yang yang yang setulus-tulusnya (meskipun hati ini terus kau sakiti, lho?).
Yoshh. Itu adalah pernyataan, pernyataan yang sangat tulus dari dalam lubuk hati ini. Karena aku percaya, bahwa ‘bohong itu dosa’ (lho?). Jadi, dengan niat yang besar ini aku berniat untuk memilih kamu sebagai jalan hidupku hingga akhir nafasku. Yep, aku ingin menjadi penulis dimasa yang akan datang.

Jangan bosan-bosan untuk membuka blog ini ya.. J

Comments

Popular posts from this blog

Go International

Isi

Layang-layang yang Terbang Tinggi