Aku Akan Menidurimu

Aku Akan Menidurimu
Selasa, 8 Juli_
            Dengan berat hati saya ucapkan maaf yang sangat tulus dari dalam lubuk hati saya (jika masih ada) yang paling dalam kepada mitra pembaca sekalian. Hari ini saya merasa kurang enak badan (bukan karena bau badan), karena hari ini aku menghabiskan banyak waktu bersama teman-temanku (bego-bego gini aku punya teman juga lho) dari jam 10 pagi sampai jam 9.30 malam guys (belum termasuk men-jablay dipinggir jalan).

            Hmmmm. If you ask ‘why?’, tentu saja bukan karnea iseng semata. Mungkin next time akan aku ceritakan kepada mitra pembaca sekalian (kalau shampoonya belum habis). Aku tidak punya banyak waktu karena ada janji untuk tidur bersama guis. Jangan khawatir, kami sudah sering melakukannya bersama bahkan dengan berbagai gaya guis. Dia selalu diam, seakan menikmati setip perlakuan yang aku berikan (walau terkadang menyakitkan). Tapi, itu semua aku lakukan atas dasar rasa cintaku yang teramat dalam terhadap kasurku tercinta. Yup, aku akan menidurimu (kasurku tercinta).


Tbhn:
            Yang bisa ditiduri itu bukan hanya orang lho guis, kasurpun juga bisa ditiduri. Bahkan kasur tidak begitu rewel terhadap hal-hal yang tidak kasuriawi yang sering kita lakukan terhadap kasur. Oiya, stu hal yang membuatku bingun dari arti tidur adalah arti dari Sleeping Princess. Apakah itu ber arti, A. Putir Tidur ataukah, B. Meniduri Putri?. Kalau saya pribadi tentu saja akan memilih yang ‘itu’. Hehehehe.

Comments

Popular posts from this blog

Go International

Isi

Layang-layang yang Terbang Tinggi