My Future? I Can’t Imagine It

My Future? I Can’t Imagine It
Jumat, 11 Juli_
            Hmmmm. Pernahkah kalian membayangka masa depan?, atau setidaknya memikirkan apa yang akan terjadi dalam waktu 24 jam yang akan datang?. For me, it’s mistery (kuda laut milk Spongebob). Aku tidak bisa bayangkan masa depanku, karena itu belum  terjadi. Entah kemana Dia akan membawa kita, hanya Dia-lah yang tahu apakah kita pantas mendapatkan masa depan itu.  Hehehe. Kebetulan masa depanku sudah berjalan. Sekitar 5 menit yang lalu, ada pelanggan pulsa datang ke rumah untuk memebeli shampoo (lho?) eh, membeli pulsa. Padahal baru jam 06. 56 WIB, namanya rejeki ya tidak ada yang tahu (wkwkwk). Tapi, sepertinya itu membuat masa depanku langsung berubah (sad face).

            Baru 4 menit merasa bahagia, eh tiba-tiba terasa sebuah getaran yang terasa begitu maha dahsyat. Getaran itu, getaran itu, getaran itu terasa tepat dari bokongku. Tanpa pikir panjang, aku segera pergi ke kamar mandi dan tidak lupa membawa shampoo (hmmm). Pintu sudah terkunci, celana sudah di lepas, kolor sudah tak plorotkan dan bersiap untuk jongkok. 1.. 2.. 3.. jongkok!. Namanya juga reflek, tanganku pun langsung menutup hidung (bomnya sudah meledak). Haaaaaaaaaaah. Tidak perlu waktu lama-lama untuk menjinakkan bomnya, 2 menit menutp hidung dengan posisi jongkok di kamar mandi, aku pun segera keluar dan tidak lupa untuk cebok (biar tidak bau, wkwkwk).
            Ya seperti itulah masa depanku di pagi hari ini. Padahal baru jam 07.23 pagi dan aku sudah mendapat banyak suka-duka di pagi ini. Hmmmmm. Masa depan, oh masa depan. Sungguh teganya dirimu.








Tbhn: masa depan itu sulit untuk di tebak, guis. Apakah itu sesuai atau tidak dengan apa yang inginkan, kita tidak tahu itu. Yang pasti. Bersiap-siaplah utuk lari secepat mungkin ke kamar mandi serta membawa shampoo, jika tiba-tiba kalian mendapat sasuatu yang men-enak-kan secara tiba-tiba.

Comments

Popular posts from this blog

Go International

Isi

Layang-layang yang Terbang Tinggi