Isi

Isi
Minggu, 6 Juli_
            Sebenarnya, aku belum begitu memikirkan apa-apa saja yang akan aku pajang dalam blogku. Hmmmmm.. setelah berkurung diri didalam kamar selama satu hari satu malam tanpa makan, tanpa mandi, tanpa cebok (lho?). Finally, aku memutuskan untuk meniup lilin yang telah aku jaga selama satu malam (ngepet?). Hehehe, kok malah nggak nyambung? -pasang stupid face-.

            Bagini gais. Sebagai seorang mahasiswa, aku merasa begitu senang menerima barbagai macam tugas yang diberikan oleh dosenku yang kucintai (ambil satu botol racun, setara dengan satu liter vitamin C). Karena aku adalah mahasiswa yang baik (ambil sedotan dari dapur), tidak sombong (buka tutup botol racun), dan rajin menghabiskan shampoo (sedot racunnya sampai habiss). Aku ingin berbagi keluh-kesah, suka-duka, serta canda-tawa yang aku rasakan selama mengemban status mahasiswa ini.

            Well, karena aku kuliah di FBS (baca: Perkenalan). Pastinya aku ingin ilmu yang aku pelajari bisa bermanfaat untuk saudara sebangsa dan setanah air (baca: Perkenalan, bagian: Motto). Oleh sebab itu, saya mohon untuk tidak meniup lilin kalau uangnya belum banyak (lho?).

Comments

Popular posts from this blog

Go International

Layang-layang yang Terbang Tinggi