Go International


Go International
Selasa, 15 Juli_
            Ada banyak topik yang bisa digunakan ketika kita sedang baku cakap dengan orang lain. Entah tentang teman, gebetan, pacar, selingkuhan atau bahkan tentang orang yang sedang kita benci. Kalau aku sih tidak jauh-jauh dari shampoo (hehehe). Hmmmm. Walau suka bercanda, aku juga kadang-kadang bisa serius lho guis (ciyuss deh).
            Suatu saat, aku pernah bertanya ke Etsumi (Desy).
‘kalau sudah mapan, kamu mau tinggal dimana? Di Tengaran atau di tempat lain?’.
‘London!’ dengan tegas dia menjawab. Tapi, aku lupa alasannya apa.
‘oke, janganlupa oleh-olehnya’
‘tenang wae, nanti tak bawain Big Bang yang besar itu
‘heeeee, memang bisa?’ (korek upil langsung aku makan).
‘hehehehe’
Selain itu, aku juga pernah bertanya ke Dion.
‘Yon. Kalau sudah mapan, kamu mau tinggal dimana? Tinggal disini (Bringin) apa di tempat lain?’.
‘Eropa, dick. Aku mau tinggal di Eropa, biar bisa nonton pertandingan bola International’.
‘heeeeeee?’ (garuk-garuk bokong).
‘tenang wae, kapan-kapan kam tak ajak dick!’.
‘ehehehehe’ (cengar-cengir tak karuan).
Hmmmmmm. Aku merasa sedikit pesimis seteah mendengar jawaban mereka yang Go International, sedangkan  tempat tinggal yang targetkan masih berada dalam kawasan Indonesia serta tempat dimana aku terlahir yaitu, Papua tepatnya di Jayapura. Jayapura adalah markas dari tim sepakbola yang aku kagumi Persipura Jayapura, atau Mutiara Hitam, atau Black Pearl.
            Untuk kalian yang memiliki cita-cita yang Go International. Ketika cita-cita kalian menjadi nyata, jangan lupa bawa persediaan shampoo juga ya guis (ehehe). Shampoo itu mungkin bisa digunakan ketika kalian mendapatkan sesuatu yang ‘seret’ diperjalanan. Untuk yang tinggal di Europe, kalau nonton Pertandingan International jangan lupa ajak aku. Yang di London, bawain jam gede yang nempel dimenara terkenal itu ya (hehehe). Yang tinggal di Thailand, antar keliling Thailand gratis ya (huhuhuhu).
            Ya, satu yang bisa aku lakukan hanyalah berdoa ‘semoga apa yang kalian inginkan bisa menjadi nyata -amin-‘. Bukan cuma untuk yang aku sebutkan, tapi juga untuk kalian yang membaci artikel ini, serta kalian semua yang memiliki cita-cita Go International.
             Semoga Tuhan YME mendengar doa kita -amin-.

Comments

Popular posts from this blog

Isi

Layang-layang yang Terbang Tinggi