Antusiasme

Antusiasme
Kamis, 10 Juli_
            Dengan modal utama yang aku miliki untuk menjadi penulis handal, yaitu membaca (selain menulis). Akhirnya saya berhasil menyelesaikan artikel pertama saya Seorang Penulis: Profesi (pekerjaan) atau Hobi (sampingan)?*. Meskipun jika di tinjau dari segi kualitas, tulisanku masih kalah jauh dari penulis-penulis yang sudah hebat. Aku pribadi merasa puas atas langkah awal yang sudah aku ambil untuk menjadi penulis handal -amin-. Saya harapkan kritikan-kritikan pedas dari mitra pembaca, karena kritikan kalian begitu berharga bagiku (tebar senyuman mesra, lho?).

            Walaupun aku bingung mau di bawa kemana jika tulisanku sudah rampung?. Namun, aku tidak mau ambil pusing akan hal itu dan memilih untuk menawarkan artikel itu kepada temanku yang memiliki blog dan kebetulan blognya masih dalam tahap pembanguna. Awalnya dia tidak yakin dengan tawaran yang aku ajukan, karena dia berniat untuk mengisi blognya dengan artikel-artikel yang bernuansa English -sombong amat nih orang (angry face). Ya, aku juga tidak terlalu menaruh harapan besar kepada dia karena aku masih makhluk normal yang memiliki persedian shampoo yang banyak (lho?). Kalaupun dia tidak bisa memajang artikelku, mungkin aku perlu mandiri untuk membangun blogku sendiri agaar bisa memajang artikelku sendiri.
            Yosh. Karena keputusan sudah aku runcingkan, serta semangatku semakin menggebu-gebu. Inilah saatnya (pergi ke kamar mandi sambil bawa shampoo?, BUKAN!) membangkitkan (nafsu?, BUKAN!) semangat untuk langkah yang lebik baik (amin) serta untuk menciptakan artikel-artikel yang lebih baik dari sebelumnya.

*aku pernah membuat beberapa artikel dan pernah mengirimkan ke beberapa media massa tapi tidak pernah mendapat balasan. Ya, mungkin itu harus aku jadikan pelecut SEMANGAT (bukan nafsu lho).

Comments

Popular posts from this blog

Go International

Isi

Layang-layang yang Terbang Tinggi