Paris yang Sedang "Krisis", Pilot yang "Kumat", Hingga Bumi yang "Berkeringat".



Berikut peristiwa yang terjadi selama bulan November hingga Desember.


Paris kembali berduka setelah di pertengahan November, tepatnya pada tanggal 13, Perancis, serangkaian serangan terjadi diarea publik mengakibatkan korban jiwa, mulai dari penembakan dan bom bunuh diri di stadion olahraga nasional, ruang konser, dan bar dan restoran di Paris, tercata ratusan korban tewas dan korban luka-luka, ketika sedang melakukan aktifitas rutinitas. 
Pada pertengahan November 2015, tepatnya tanggal 15, setelah melakukan penerbangan bersama Lion Air pada 14 November 2015, adalah Lambertus Maengkeom, seorang penumpang yang melaporkan kejadian-ken yang dialaminya bersama penumpang lainnya. Kejadian yang “risih” yang dialaminya bersama penumpang lainnya menjadi dasar atas unek-unek yang dia sampaikan melalui laman bandara.web.id.
Pemanasan global, yang belakangan ini menjadi masalah genting di berbagai belahan Bumi, kembali "memaksa" kita untuk memutar otak. Tidak hanya di Indonesia, ada banyak negara-negara yang ikut merasakan dampak dari pemanasan global ini. Demi menyikapi masalah tersebut, pada tangga 12 Desember di Paris, sebanyak 195 negara menyetujui kesepakatan bersama untuk mengatasi masalah pemanasan global. 

 
                Informasi diatas adalah pilihan penulis dengan tanpa maksud untuk merugikan pihak tertentu. Semoga bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua.

Comments

Popular posts from this blog

Go International

Isi

Layang-layang yang Terbang Tinggi