Bulan Juli dan Agustus Hingga Awal September.



 Mulai dari kesepakatan bersejarah, hingga masyarakat yang resah geisah. 


Iran, 14 Juli 2015, tercapainya kesepakatan antara Iran dan negara-negara besar dalam bersejarah demi memastikan bahwa Iran tidak menciptakan bom nuklir. Selama 18 hari lamanya pembicaraan dilakukan, kesepakatan itu akhirnya tercapai.
Warga Indonesia tersentak, akibat kontroversi muncul setelah kunjungan pimpinan DPR ke Amerika Serikat yang (awalnya) merupakan perjalanan dinas dalam rangka memenuhi undangan Inter Parliamentary Union Speakers Conference (Konferensi Ketua Parlemen Dunia) ke-4, berakhir dengan tidak sedap. Acara tersebut berlangsung dari 31 Agustus hingga 2 September 2015. Namun sehari setelah penutupan konferensi, kedua pimpinan DPR berada dalam kampanye yang bakal calon Presiden Amerika Serikat tersebut.
Sangat disayangkan karena kehadiran kedua pimpinan DPR dalam kampanya tersebut dianggap tidak etis dan melecehkan bangsa Indonesia.

Berlanjut dengan kejadian yang terjadi beberapa bulan setelah tenggelamnya kapal pesiar yang mengakibatkan banyak korban jiwa, di bulan Agustus  tepatnya tanggal 12, China kembali berduka setelah ratusan korban jiwa dievakuasi setelah terjadinya ledakan besar di salah satu fasilitas penyimpanan bahan kimia di Tianjin, China.
 

Comments

Popular posts from this blog

Go International

Isi

Layang-layang yang Terbang Tinggi