Kepikiran Kembang Api Malam Tahun Baru?

 
Kejadian-Kejadian di Tahun 2015 Ini Memberikan Kita "Tamparan" Awal Tahun.

Tidak bisa dipungkiri bahwa, dalam kurun waktu satu tahun terakhir, telah terjadi begitu banyak peristiwa yang mengguncang dunia, baik itu kejadian Internasional ataupun kejadian Nasional (yang mendapat perhatian oleh dunia Internasional).

Dari begitu banyak peristiwa yang ada, tidak sedikit yang menorehkan sejarah baru, dalam rangka perkembangan manusia untuk waktu yang akan datang.
Dengan respon dari masyarakat yang bermacam-macam, membuat peristiwa-peristiwa yang akan kami bahas dibawah ini menjadi suatu titik balik untuk semua orang dalam menyikapi kejadian diwaktu yang akan datang.
Berikut kami rangkum dari berbagai sumber, Peristiwa Penting Sepanjang Tahun 2015:
Di awal Januari, tepatnya pada tangga 7-9 di Perancis aksi penyerangan yang mengakibatkan belasan orang tewas terjadi di kantor majalah satir Charlie Hebdo, Paris. Penyerangan ditengarai lantaran pihak majalah Charlie Hebdo yang dikenal kerap menerbitkan kartun-kartun untuk "meledek" selebriti, politisi, bahkan agama.
Atas terjadinya aksi penembakan itu, banyak pihak yang melakukan aksi unjuk rasa dengan membawa poster yang bertuliskan 'Je suis Charlie' atau 'Saya Charlie'.
Sungguh disayangkan apabila "kebebasan berekspresi" ditunjukan dengan cara yang merugikan pihak lain, dan "berakhir" dengan suatu kejadian yang merugikan banyak pihak.
Tepat beberapa hari kemudian, aksi penyerangan kembali terjadi di sebuah supermarket halal khusus Yahudi yang mengakibatkan baku tembak terjadi antara polisi dengan pelaku penembakan. Tidak diketahui berapa jumlah pasti korban penyandraan yang diselamatkan dari supermarket tersebut. Polisi turun tangan setelah mendapatkan informasi dari seorang karyawan yang berhasil lolos dan memberitahu tentang para sandera yang bersembunyi di freezer.

Dari begitu banyak Peristiwa yang terjadi di Januari, informasi diatas adalah pilihan penulis dengan tanpa maksud untuk merugikan pihak tertentu.

Untuk kelanjutannya, silahkan lanjutkan ke halaman selanjutnya ...

Comments

Popular posts from this blog

Go International

Isi

Layang-layang yang Terbang Tinggi